Sertifikasi ISO 9001:2015

Keunggulan perusahaan bersertifikasi ISO 9001:2015

  • Kemampuan untuk secara konsisten menyediakan produk dan layanan yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku;

  • Memfasilitasi peluang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

  • Menangani risiko dan peluang yang terkait dengan konteks dan tujuannya;

  • Kemampuan untuk menunjukkan kesesuaian dengan persyaratan sistem manajemen mutu

ISO 9001:2015 merupakan Standar Manajemen Mutu yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization (ISO) yang berisikan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi sebuah perusahaan/organisasi dalam membentuk quality management system untuk suatu produk/jasa. Standar ini dibuat untuk memahami dan memenuhi kebutuhan klien dan untuk menjamin kepuasaan pelanggan terhadap produk/jasa.

Selain itu, penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 juga dapat memastikan konsistensi mutu produk/jasa yang dihasilkan, mencegah terjadi kegagalan mutu produk atau jasa sepanjang proses produksi.

Peningkatan Standar Penilaian dengan 7 Pilar Manajemen Mutu

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan penilaian kaliber tertinggi, berpedoman pada prinsip-prinsip manajemen kualitas. Pendekatan komprehensif kami, yang berakar pada 7 Prinsip Manajemen Mutu yang terkenal, memastikan bahwa setiap penilaian yang kami berikan akurat, andal, dan selaras dengan praktik terbaik industri.

  • Fokus pada Pelanggan

    Mengutamakan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan dan harapan pelanggan, serta berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang memenuhi atau melebihi ekspektasi mereka

  • Kepemimpinan

    Membentuk budaya kepemimpinan yang kuat, menginspirasi, dan berkomitmen untuk mengarahkan seluruh organisasi menuju tujuan mutu yang tinggi.

  • Keterlibatan Seluruh Anggota Tim

    Menciptakan kemitraan internal dengan mengikutsertakan seluruh anggota tim dalam upaya mencapai tujuan mutu, membangun kolaborasi dan semangat kerja yang positif.

  • Pendekatan Berdasarkan Bukti dan Analisis

    Mengambil keputusan yang terinformasi dengan mengandalkan data dan analisis yang akurat, memastikan keputusan yang tepat dan perbaikan yang berkelanjutan

  • Manajemen yang Berfokus pada Proses

    Mengoptimalkan proses bisnis untuk mencapai efisiensi, kelancaran operasional, dan peningkatan yang berkesinambungan dalam prestasi organisasi.

  • Pendekatan Sistematis untuk Manajemen

    Mengintegrasikan berbagai elemen organisasi dalam pendekatan sistematis, memastikan keseimbangan dan keselarasan antara bagian-bagian yang berbeda

  • Hubungan Saling Menguntungkan dengan Pemasok dan Mitra Bisnis

    Membangun hubungan yang kuat dengan pemasok dan mitra bisnis, mendorong kolaborasi, inovasi, dan pencapaian keunggulan bersama